geografi lingkungan

Khoirunnas anfa'uhum linnas

Minggu, 25 Desember 2011

OSN GEOGRAFI DAN KEBUMIAN








Berikut Contoh Soal OSN Kebumian SMA (Tingkat Kabupaten) :
Berikut Contoh Soal OSN Kebumian SMA (Tingkat Propinsi):
Contoh Soal UN (sebagai Tambahan referensi):
RINGKASAN MATERI GEOGRAFI 

Nah, Seleksi OSN/KSN sudah dekat. Anda dapat belajar dari materi di bawah ini dengan seksama bersama guru, pelatih dan sesama siswa lainnya. Tuntaskan soal-soal dari berbagai tipe dan ragam seleksi pelaksanaan OSN/KSN/KSM dan kompetisi lain yang sudah berlalu. Bahkan terdapat soal-soal prediksi dari beberapa kompetisi pra atau pelatihan guru/pelatih kepada siswa binaannya.

Di bawah ini, Anda bisa unduh soal dan jawaban beserta materi OSN/KSN Geografi – Kebumian sepuasnya di google drive sebelum kadaluarsa. Materi-materi soal diperoleh dari berbagai sumber seperti peserta pelatihan di lembaga bimbingan olimpiade dan pelatnas olimpiade untuk tingkat internasional.

Soal dan jawaban dibawah ini merupakan dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk beberapa kompetisi resmi Perpusnas, Perguruan Tinggi dan beberapa Lembaga Bimbingan Olimpiade seperi POSI, ALC, OASE, LOPI, Pelatihan-OSN, dan lain-lain


SILABUS GEOGRAFI DAN KEBUMIAN

Silakan unduh

MATERI GEOGRAFI

Silakan unduh

MATERI KEBUMIAN

Silakan unduh

SOAL DAN JAWABAN GEOGRAFI

Silakan unduh

SOAL DAN JAWABAN KEBUMIAN

Silakan unduh

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan membagikan / menginformasikan kepada yang lain. Semoga sukses dan bisa meraih medali sehingga membanggakan orangtua, sekolah, kabupaten/kota, provinsi dan negara Indonesia. 

1 comments:

thank you sangant membantu
 

Posting Komentar